Blog Update Status Online

Afiliasi bonus gede




Bermain afiliasi memang mengasyikkan, sama-sama mempromosikan produk, hasilnya afiliasi bonusnya gede.

Tidak perlu stok, tidak chat langsung dengan pembeli, begitu ada pembelian melalui link afiliasi, saya dapat komisi.

Komisi yang didapatkan juga lumayan.

Dari pengalaman saya sendiri, closing untuk satu produk yang terjual mendapatkan komisi afiliasi sebesar 208 ribu (dua ratus delapan ribu rupiah)

Cara yang saya lakukan juga tidak menawarkan dari satu orang ke orang lain, tapi menggunakan konten marketing hard selling dan soft selling.

Tidak tahu closingnya kapan, jam berapa, dari konten marketing tersebut mendatangkan penjualan.
Dengan mendapatkan notifikasi email berupa pemberitahuan ada penjualan dari link afiliasi saya.

Daftar afiliasi bonus gede

Sebenarnya tidak perlu banyak platform satu saja, sudah menawarkan beberapa banyak produk digital, berikut afiliasi yang bisa anda ikuti :

1. Ratakan
Produknya berupa kebutuhan internet marketer, ebook, template dan produk digital menarik lainnya, komisi yang ditawarkan antara 50ribu dan 300 ribu, cukup lumayan bukan.

Untuk mendaftar di afiliasi ini pun mudah dan gratis, anda tinggal daftar dan siap berjuang dengan link afiliasi yang anda dapatkan.

2. Afiliasi ikhtiar lunas dari utang
Meski tidak segede ratakan, bagi anda yang kesulitan memasarkan produk ratakan, sebagai altenatif anda bisa bergabung di afiliasi ini.

Untuk bergabungnya ada yang gratis dan ada yang berbayar, berbayar pun murah hanya 20ribu anda masuk grup support whatsapp dan mendapatkan ratusan produk digital yang bisa anda jual kembali, ada lisensinya sah anda menjual produk ini.

Untuk ulasan ini anda bisa baca pada review postingan yang berjudul Ikhtiar Lunas Utang Modal 20ribu

Meski hanya 12 ribu komisi per penjualannya, pangsa pasarnya untuk mereka yang ingin peluang usaha online modal kecil, keuntungan bergabung di afiliasi ini juga mendapatkan materi jualan, produk digital yang bisa kita kembangkan, ibarat mau usaha kue rumahan sudah ada bahan dan alatnya tingga marketingnya saja.

Kesimpulan

Afiliasi bonus gede rekomendasi dari saya yaitu produk ratakan, sebagai alternatif program afiliasi ikhtiar lunas hutang juga menarik untuk dijalankan.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Afiliasi bonus gede

0 komentar:

Posting Komentar