Blog Update Status Online

4 Peralatan PMR Wira sudah punya belum ?




Peralatan PMR Wira - untuk menunjang kegiatan eskul disekolah dibutuhkan sarana peralatan yang memadai, misalnya saja ketika praktek perlu adanya peralatan sehingga proses menyampaikan materi bisa diterima oleh para anggota PMR lainnya.

Lalu pertanyaannya apa saja peralatan PMR wira ?
Peralatan PMR wira ada beberapa sebagai berikut :
1. Tandu
Tandu ini digunakan untuk praktek pengangkatan pasien ke tandu, serta cara mengangkat tandu ketika ada pasiennya, tandu ini juga dipersiapkan setiap upacara hari senin, untuk antisipasi ada yang pingsan.

2. Mitela dan bidai
Ini digunakan untuk pertolongan pertama, seperti patah tulang, ini diperlukan sekali ketika kegiatan eskul PMR, tanpa mitela dan bidai ini anggota PMR tidak bisa praktek.

3. Tas PP
Tas PP juga menjadi peralatan yang diperlukan untuk eskul PMR, anggota PMR dikenalkan dengan berbagai obat-obatan pertolongan pertama.

4. Buku Materi PMR
Ini bagian pokok inti  dalam pelaksanaan eskul PMR perlu adanya panduan yaitu buku materi PMR, ada 6 materi PMR dan buku saku kecakapan PMR yang perlu dimiliki untuk proses mengajar eskul PMR.

Mungkin itu dulu, yang saya ingat 4 peralatan PMR Wira, semoga bermanfaat menambah pengetahuan tentang PMR.

Muncul pertanyaan dimana beli peralatan tersebut, saya kesulitan mendapatkannya ? untuk mendapatkannya bisa di toko perlengkapan sekolah, jika tidak ada, anda bisa membelinya ditoko online yang khusus menyediakan perlengkapan PMR, rekomendasi admin ada di www.perlengkapan-pmr.com situs ini sudah terpercaya dan terbukti terdapat testimoni dari pembeli.

Sekian, akhir kata semoga bermanfaat.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Peralatan PMR Wira sudah punya belum ?

0 komentar:

Posting Komentar