Blog Update Status Online

Menyenangkan sekali dapat 10 juta per bulan dari google adsense



Gaji PNS golongan biasa murni pokok, atau karyawan swasta sebagian banyak gajinya kurang dari 10 juta, lha ini dari online melalui google adsense menyenangkan sekali dapat 10 juta perbulan, dikerjakan dari rumah, kerjanya suka-suka, maksudnya mengatur waktu sendiri, mau pagi sampai siang, atau malam sampai pagi, atau di sore hari tidak menjadi masalah, dari sebuah blog seperti mesin uang, meski ditinggal uang mengalir.

Tapi meski begitu saya sendiri belum sampai segitu, prosesnya begitu rumit kalau saya bilang, hanya orang yang memiliki komitmen, kreatifitas dan kecerdasan serta mau bekerja keras yang mampu mendapatkan segitu, itu pengetahuan yang saya dapatkan dari membaca ebook tentang penghasilan dari google adsense.

Bagi pemula seperti saya hanya bisa bereksperimen, cara ini efektif ga, tidak efektif cari cara lain dan seterusnya sampai menemukan cara, dan itu membutuhkan waktu yang tidak singkat, melelahkan.

Memang perjalanannya melelahkan, tapi setelah mendapatkan 10 juta perbulan rasanya lelah hilang semua, selanjutnya mesin uang atau blog ini bisa dikerjakan dengan membayar penulis, atau kalau tidak uangnya di investasikan untuk membangun blog baru lagi atau beli blog yang bagus.

Jangan Coba ikut-ikutan

Ya jangan mencoba kalau tidak punya semangat, belajar dan pintar menulis, karena dalam prosesnya banyak blogger yang galau karena google adsense, seperti mendaftar menjadi publisher ditolak terus, kemarin baru baca ada yang selama dua tahun mendaftar ditolak terus. kalau tidak punya mental dan semangat yang kuat bisa buang-buang waktu saja.

Yang sering saya baca tiga tahun baru bisa menghasilkan uang dari blog, pantas saya sendiri juga tiga tahun baru merasakan penghasilan dari blog, 3 tahun itu untuk trial dan eror karena belajarnya otodidak, 3 tahun belajar karena, ilmunya ternyata luas juga.

Masih tertarik dengan ulasan ini, download juga ebook gratis yang mengulas penghasilan dari google adsense, download ebook disini : ebook 1300 $ per bulan dari blog menggunakan google adsense

Sekian, mudah-mudahan bermanfaat





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menyenangkan sekali dapat 10 juta per bulan dari google adsense

0 komentar:

Posting Komentar