Blog Update Status Online

Cara Aman sebagai Publisher Google Adsense Agar Terhindar dari Banned



Banned ini tidak mengenal blog itu milik siapa, meski orang tersebut yang punya blog dengan pengunjung ramai, kalau secara logika rugi dari google adsense membanned blog yang potensial, tapi ini bukanlah cuma keuntungan dan ini demi kebaikan semua mitra google adsense khususnya advertiser, jadi memang sebuah aturan memang harus tegas.

Itu berlaku di google adsense yang menerapkan kebijakan yang harus dipatuhi semua publishernya. sehingga tidak sedikit publisher adsense yang di banned karena melakukan pelanggaran. meski terkadang pelanggaran tersebut tidak sengaja atau diluar pengetahuan pemilik blog, misalnya saja ada pengunjung yang jahil melakukan bom klik. baca juga Akun Adsense Indri Pemilik Blog Juragan Cipir Dibanned Sementara Selama 30 Hari, Apa Penyebabnya ?

Cara Aman sebagai Publisher Google Agar Terhindar dari Banned


Dari blog dan akun yang di banned adsense saya perhatikan dan dijadikan pembelajaran, sehingga pada posting kali ini saya mencoba menulis Cara Aman sebagai Publisher Google Agar Terhindar dari Banned, diantaranya :

1. Seperti yang dilakukan eka lesmana, tidak memperkenalkan blog websitenya. ketika seseorang sudah terpublikasi sukses di google adsense, ini blognya seringkali di cari untuk mendapatkan inspirasi, tetapi resikonya tidak semua orang ini bertujuan seperti itu, seringkali ada juga orang yang jahil yang berakibat ketidak amanan akun google adsense.

Jadi kesimpulan pada poin pertama ini rahasiakan blog adsense anda.

2. Fokus publisher adsense adalah mendapatkan sumber trafik organik dari google search, kalau kita sering promosi di media sosial bisa ketahuan itu blog anda, dan ketika ada orang yang tidak berkenan bisa saja akan menjahili blog anda.

Dari sini yang sering membuat frustasi, karena trafik yang bersumber dari google ini tak kunjung meningkat, dan blogger hanya bisa sabar terus menulis dan posting di blognya.

3. Fokus menulis, karena tidak bisa berpromosi secara berlebihan, untuk mencari aman hanya membuat artikel sebanyak-banyaknya, ada yang melakukan membuat blog sebanyak-banyaknya dengan harapan sumber trafik dari google ada dengan sendirinya.

Cara ini juga pernah saya lakukan, yaitu membuat banyak blog, dan memang lumayan ada tambahan pemasukan, tapi hanya sebentar karena terkendala di artikel dan waktu serta tidak sabar.


Bermain sebagai publisher adsense, bagi saya kurang sabar, sulit juga ingin meningkatkan penghasilannya yang menurut saya bergantung pada mesin pencari, saya sendiri bisa terindek hanya keberuntungan, tidak sengaja menulis dengan persaingan yang sangat rendah.

Mereka yang bisa menulis bagus dan punya keahlian dalam menulis artikel serta didukung dengan pemahaman seo yang baik, yang bisa memenangkan persaingan di mesin pencari.

Dalam pemahaman saya, jika pemula seperti saya hanya bisa terus berlatih dan bersabar, evaluasi terus memperbaiki cara ngbelog cara membuat artikelnya, lambat laun pasti ketemu bagaimana cara yang efektif bermain google adsense.

Karena itulah dalam berusaha mencari penghasilan dari blog saya tidak fokuskan di google adsense, biarkan google adsense sebagai rutinitas, saya buat santai saja posting setiap hari, tidak begitu memikirkan penghasilan.

Untuk meningkatkan penghasilan dari internet, usaha lain dari internet  beberapa bisa dilakukan, antara lain :

1. Dropshiper, sudah memiliki kemampuan membuat blog anda bisa menjalankan toko online, dengan sistem dropshiper, kalau ada usaha pasti ada jalan, saya iseng buka job review sebenarnya pesimis karena persaingan blog bagus-bagus, tetap dapat job. lumayan mendapatkan pemasukan.

2. Menerima blog post atau jasa review
Ini sering saya lihat para blog menerima layanan di blogpost, tarifnya lumayan seperti di maxmanroe tarifnya 500 ribu per post, ada yang 200 ribu post, tarif menyesuaikan spesifikasi blog antara lain DA, PA, Page Rank, Trafik, blog sudah TLD dan Hosting berbayar.

3. Ikut Pogram kemitraan yang terbukti membayar seperti diantaranya :

- Aplikasi android whaff reward, simak selengkapnya Bagas Pramudita penghasilan 291 juta Rangking 1 dari Aplikasi Android Whaff Reward , Apa itu Whaff Reward ?

- Ikutan survey diberi imbalan, simak pada Penghasilan dari Internet 200 ribu didapatkan hanya dari mengisi survey

- Layanan periklanan pop cash, simak selengkapnya Penghasilan dari Internet 1 juta dari Pop Cash, Apa itu Pop Cash ?

- Layanan periklanan dari adf ly, simak selengkapnya pada Penghasilan dari Internet Melalui Adf ly 190 ribu, apa itu Adf ly dan bagaimana caranya

4. Ikut Konten Kompetisi blog / lomba menulis, lumayan kalau menang, kalau kalah bisa dijadikan ajang berlatih menulis, soalnya kalau menulis buat lomba ini biasanya ada motivasi semangatnya, jadi menulisnya itu maksimal kemampuan anda. dengan sering berlatih menulis semoga menulis menjadi hal yang mudah dan anda semakin trampil dalam merangkai kalimat, membuat artikel yang enak di baca.

5. dan lainnya

Sekian ulasan berdasarkan pemahaman saya, silakan dibenarkan jika ada pemahaman yang keliru melalui komentar di bawah, semoga bisa bermanfaat buat bersama pembaca sekalian.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Aman sebagai Publisher Google Adsense Agar Terhindar dari Banned

1 komentar:

Posting Komentar