Blog Update Status Online

Minta Rakyat Diet Agus Mulyadi : sudah langsing tanpa harus diet




Dear mbak Puan yang sudah langsing tanpa harus diet atau minum WRP,

Njenengan tahu ndak, rakyat Indonesia itu, kalau sudah urusan makanan, inovasi dan lifehacks-nya luar biasa total. Penghayatannya mantap. Pengiritannya ngaudubillah setan.
Lha bayangkan saja.

Ketika pepaya dan cabai busuk dirasa sayang untuk dibuang, mereka dengan segala kreativitasnya membuatnya menjadi saos yang punya citarasa tinggi.

Ketika balungan yang dagingnya cuma sak uplik itu dirasa sayang untuk dibuang, mereka meraciknya menjadi sajian soto dan mie dengan kuah kaldu yang kental dan menggugah selera.

Ketika biji nangka dirasa sayang untuk dibuang, mereka merebusnya dan memakannya sebagai kudapan yang luar biasa nikmat lagi bergizi.

Ketika nasi basi dirasa sayang untuk dibuang, mereka mengolahnya menjadi karak ataupun kerupuk gendar yang rasanya aduhai gurih menendang lidah.

Dan bahkan ketika beling atau lampu neon dirasa sayang untuk dibuang, mereka dengan serta merta ndadi dan kerasukan agar itu beling masih tetap bisa dimakan.

Itu sudah cukup jadi bukti, bahwa rakyat Indonesia itu punya jurus survive yang luar biasa untuk menghadapi krisis. Di tangan mereka lah, ketahanan pangan nasional yang sesungguhnya teruji.
Mangkanya, saya kaget saat njenengan ujug-ujug menyuruh mereka-mereka itu untuk diet demi pengiritan...

Hambok please, tanpa sampeyan suruh pun, mereka itu sudah diet dengan penghayatan dan motivasi yang paling dalam. Mereka diet bukan lagi untuk mendapatkan berat badan ideal, tapi mereka diet semata demi bertahan dalam budget keuangan yang semakin tidak ideal.

Jangan ajari apalagi menyuruh mereka untuk diet, karena bagi mereka, diet itu sudah bukan lagi anjuran, melainkan gaya hidup dan pilihan. Mereka sudah terbiasa untuk memilih, karena pilihan mereka hanya dua: DIET atau DIED.


Sumber :
Facebook Agus Mulyadi
Web Agus Mulyadi






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Minta Rakyat Diet Agus Mulyadi : sudah langsing tanpa harus diet

6 komentar:

  1. Yang disuruh diet itu harusnya mbo e....

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya setuju, nih yg harus diet itu pejabat dan polisi juga. mbo e ya juga

      Hapus
  2. isi artikel nya mantab bgt gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas saya juga, tulisan agus mulyadi banyak menginspirasi saya

      Hapus

Posting Komentar