Blog Update Status Online

Agfabag Store Toko online Tas Wanita Branded



Toko online Tas Wanita Branded mana yang memiliki reputasi bagus ? berikut ini yang akan saya posting yaitu mengulas review salah satu online shop yang menjual khusus tas wanita branded, bagi anda yang sedang mencarinya, semoga membantu.

Toko online ini cukup mengalami lika liku juga, salah satunya berganti domain, setelah lama di bangun ternyata namanya sudah terdapat hak cipta, sehingga terpaksa harus berganti nama domain baru, padahal dalam dunia maya membangun reputasi ini sulit, kok berganti domain lagi seperti baru lagi.

Online shop ini tadinya beralamat di www.agfashop.com berubah menjadi www.agfabag-store.com, dalam pelayanannya amanah, terpercaya anda bisa googling dengan kata kunci testimoni agfabag store, atau anda bisa mengunjungi halaman websitenya di bagian testimoni.

Lika-liku lainnya adalah untuk memperluas pemasarannya, yaitu menjaring pembeli di instagram, setelah berjalan tidak tahu kenapa akun instagramnya tidak bisa di buka, tadinya akun instagramnya @agfa.shop sekarang beralih ke @agfa.shop2.

Meski terjadi seperti itu, karena sudah memiliki pelanggan ada juga yang repeat order, seperti melalui akun bbmnya, lumayan juga toko online tas wanita branded ini di referensikan orang.



Apa saja yang dijual di toko online ini ?
Beberapa merk yang dijual seperti charles and keith, mango, zara, quess, michael kors

Jam Pelayanan ?
Karena kebanyakan pembeli tas branded ini wanita berkelas, dimana para wanita ini punya waktu santai di malam hari, pelayanan Admin Agfabag store ini tidak mengenal waktu, terkadang jam 23.00 saja ada yang bertanya-tanya dan membeli.

Harga kisaran tas wanita branded di agfabag store ?
Harga mulai Rp.300.000 sampai Rp.3.000.000

Sekian review tentang agfabag store Toko online Tas Wanita Branded, mudah-mudahan membantu





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Agfabag Store Toko online Tas Wanita Branded

0 komentar:

Posting Komentar