Blog Update Status Online

Tambah Kontak BBM Gratis



Tambah kontak bbm gratis tapi ada maunnya he... kemarin saja saya dapat voucer gratis tetapi ada syaratnya buat artikel review, kali ini bagi yang kontak bbmnya sedikit terus pengin banyak, saya tawarkan tambah kontak gratis. mudah syaratnya share postingan saja.

Tambah Kontak BBM Gratis


Sebenarnya ada trik menambah kontak bbm, tetapi terkadang ribet, sepertinya misalnya minta gabung group kemudian setelah gabung, add saja anggota group satu persatu,  kemudian share pin BB di facebook, tetapi terkadang malas melakukannya, maunya praktis, minta tolong orang buat di share pin bb nya biar ada yang add.

Cara mendapatkan banyak kontak bbm, ini pada intinya atau sistem kerjanya bagaimana membuat orang meng add pin bb anda, kalau artis orang populer begitu share PIN, ini cepat sekali kali ya bertamabh, kalau orang biasa sih banyak-banyak add, sama banyak share PIN BB, seperti ikutan PIN train diantaranya.

Cara cepat mendapat kontak banyak di bbm, banyak jasa yang memberikan penawaran kontak bbmnya bertambah cepat, tetapi berbayar, kalau sudah berbayar biasanya malas. mau yang gratis, berikut ada caranya Tambah Kontak BBM Gratis.

Untuk tambah kontak bbm ini sudah pernah saya posting berdasarkan pengalaman, dari coba-coba eh ternyata kontaknya bertambah, saya pernah mendapatkan kontak sehari 600 invite/ undangan sampai cape accept satu persatu, artikelnya ada disini Cara praktis memperbanyak contact BBM

Kembali ke judul diatas bagi yang ingin tambah kontak bbm secara gratis, tidak bayar tapi syaratnya mudah kok berikut tahapannya :

1. Add pertemanan facebook saya https://www.facebook.com/profile.php?id=100007904389439

2. Share artikel dan tandai akun facebook saya, artikel yang dishare ini linknya ya http://berita-kawanku.blogspot.co.id/2015/10/5-artikel-peluang-mendapatkan.html share melalui share button diakhir artikel

3. Setelah 2 tahapan diatas, inbok facebook PIN BB anda,  dan akan saya share sekali BC ke 2000 kontak bbm serta pin anda akan saya posting di blog pada halaman kumpulan daftar pin bb yang berpeluang akan di add orang berikut link halaman tersebut http://bbmmania.blogspot.co.id/p/daftar-pin-bb.html bisa anda cek link tersebut.

Jadi kesimpulannya hanya share artikel anda akan di bantu dipromosikan atau di share PIN BBnya agar di add orang, sehingga kontak bbm anda bertambah.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tambah Kontak BBM Gratis

0 komentar:

Posting Komentar