Blog Update Status Online

Lapartashop.com Online shop Tas Melayani Dropship Resseler



Cari Tas Wanita yang murah, yang bisa dijual lagi, berikut ini referensinya toko online lapartashop.

Lapartashop.com, adalah online shop terpercaya menyediakan berbagai pilihan tas dengan model trendy tersedia juga aksesoris wanita lainnya seperti dompet wanita impor dan sepatu sandal wanita berkualitas dan lainya, Melayani dropship resseler memberikan peluang bagi anda yang ingin jualan tas di internet, tanpa stok, anda cari pembeli, lapartashop yang mengurus pengepakan dan pengirimannya, anda ahli pemasaran di internet, lapartashop siap menjadi mitra anda yang menyenangkan.

Jika anda Dropship berikut FORMAT PEMESANAN RESELLER/DROPSHIP
Format: [Data penerima], [Data pengirim]
Data Penerima : [Kode produk], [Ukuran], [Nama], [Alamat], [HP]
Kode Produk
Ukuran (Untuk sepatu)
Nama lengkap
Alamat lengkap (Kelurahan, Kecamatan, Kab/Kota, Kodepos)
HP aktif
Data Pengirim: [Kode reseller], [Nama], [HP]
Kode Reseller
Untuk Website reseller ketik "WR - [Nama website reseller]"
Untuk Reseller yang sudah terdaftar masukkan kode reseller masing-masing
Untuk reseller / dropshipper yang tidak/belum mempunyai kode TIDAK PERLU menulis kode reseller
Nama Pengirim / Nama Toko
HP aktif


Untuk memudahkan pelayanan, online shop laparta ditunjang dengan website yang profesional dan representatif dengan alamat www.lapartashop.com

Lapartashop.com Online shop Tas Melayani Dropship Resseler


Untuk pelayanan, customer service menyediakan beberapa pilihan anda bisa  menghubungi via line, bbm, sms, WA anda juga bisa mengakses produk laparta via instagram.

Berikut profil lapartashop yang dikutip dari sumbernya www.lapartashop.com


TENTANG LAPARTA SHOP
Laparta Shop adalah Toko Online jual tas wanita impor, dompet wanita impor dan sepatu sandal wanita berkualitas. Melayani Grosir dan Eceran, menerima reseller dan dropship. Semua produk ready stock dan foto produk kami foto sendiri sesuai dengan barang aslinya.

Laparta Shop, Online shop terpercaya sudah banyak testimonial, bisa anda lihat dihalaman testimoni atau klik http://www.lapartashop.com/page/testimonial

BERIKUT HAL-HAL SEPUTAR LAPARTA SHOP

PENGIRIMAN DAN RESI
PENGIRIMAN, 1 hari setelah tanggal pembayaran (transfer).
Untuk hari libur pengiriman dilakukan setelah libur selesai.
RESI Pengiriman akan dilakukan 1x24 jam setelah transfer kami terima (hari minggu tidak ada pengiriman). Resi pengiriman bisa diminta ke customer service kami esok harinya (setelah barang dikirim). Toko online kami bekerja sama dengan pihak ekpedisi dengan sistem pick up, sehingga resi tidak bisa diinfokan pada hari itu juga, karena resi masih dibawa oleh pihak ekpedisi.

QUALITY CONTROL
Setiap barang yang akan kami kirim, kami pastikan sudah kami cek dengan kondisi yang baik dan melewati quality control. Kami tidak akan mengirimkan barang rusak/cacat, dan kami akan menginfokan pembatalan pengiriman apabila ada kecacatan produk. Untuk pembayaran yang sudah ditransfer akan kami kembalikan dalam waktu 1 x 24 jam (hari kerja).

CACAT PRODUK
Kami juga berusaha memberikan layanan yang terbaik dengan menggunakan material dan kualitas packaging yang baik, karena kami juga berharap agar pelanggan kami puas dan tidak perlu ada kerusakan dalam proses pengiriman -- tetapi bagaimanapun, apabila ada kerusakan yang disebabkan oleh pihak ekspedisi, hal tersebut bukan menjadi tanggung jawab kami (ketentuan yang sama seperti toko online pada umumnya).

CACAT MINOR
Kami hanya memiliki beberapa produk yang memiliki cacat minor. Umumnya dari per 1000 pengiriman produk, komplain pelanggan atas adanya cacat minor tidak lebih dari 2-3 laporan (bukan cacat parah).
Kami akan selalu mengecek kondisi produk sebelum dikirim dan menginformasikan terlebih dahulu untuk setiap kondisi cacat minor (cacat pada bagian tertentu yang menurut pertimbangan kami masih masuk akal/bisa ditolelir dan tidak menggangu keindahan produk dan fungsi produk secara keseluruhan) yang ada pada produk, pada pelanggan, dan pelanggan dapat memilih untuk tetap dilakukan pengiriman atau tidak. Bagaimanapun, tidak semua cacat minor dapat terdeteksi pada waktu proses pengecekan, sehingga tidak menutup kemungkinan pelanggan menerima produk dengan ada sedikit cacat minor. Retur tidak dapat dilakukan untuk produk kondisi cacat minor.
Contoh cacat minor untuk produk tas import china:
Lem kecil2 di bagian dalam/tak terlihat, tinta sebesar titik pulpen dibagian yang tidak mencolok, jahitan yang kurang teratur (bagian tdk mencolok)
Bagian yang sobek sangat kecil (ukurannya sebesar titik pulpen pada posisi yang tidak mencolok)
Bercak kecil di dalam tas yang disebabkan kertas penyumpal dari pabrik china
Bekas tindihan/lipatan tidak mencolok yang disebabkan aksesoris tas/tumpukan tas
Serta kekurangan-kekurangan lainnya yang tidak mencolok

PAKET BELUM DITERIMA
Apabila paket belum diterima, silakan cek nomor resi (mintalah kepada kami apabila anda belum mendapatkan nomor resi) pada website Ekspedisi, atau dapat menghubungi Ekspedisi yang digunakan. Apabila ada kesulitan, silahkan hubungi kami.

PAKET RUSAK
Saat menerima barang, mohon agar paket diperiksa dengan baik terlebih dahulu, sebelum kurir meninggalkan tempat. Apabila ada indikasi paket telah dibongkar/cacat/rusak, harap tidak menerima paket tersebut dan segera informasikan kepada kami, atau segera membuat berita acara dengan petugas kurir. Paket kiriman telah dilengkapi dengan asuransi.

PAKET HILANG
Jika ternyata paket anda hilang , maka kami bisa membantu mengurus klaimnya ke pihak ekpedisi terkait dan itu membutuhkan waktu. Mohon kesabarannya menunggu :-)

RETUR
Tidak menerima retur dengan alasan: barang kurang cocok, tidak sesuai bayangan, terlalu besar, dsb. Mohon untuk bisa teliti sebelum membeli. Cek ukuran dan warna di website. Semua produk di website kami foto sendiri dan tidak memakai edit. Sehingga kemiripan terjamin 99.9% (Sampai hari ini kami tidak pernah menerima komplain dalam hal ketidakcocokan foto dengan produk aslinya). Sisanya tergantung dari pencahayaan dan monitor komputer atau layar BB/smartphone anda masing-masing.
Return hanya diperbolehkan apabila kesalahan pengiriman barang (misal: beda spesifikasi produk) ada dari pihak kami (jarang terjadi karena sudah dilakukan pengecekan sebelum dilakukan pengiriman, tetapi tidak menutup kemungkinan, karena dikerjakan oleh manusia) -- dengan batasan waktu klaim dan retur 1 x 24 jam sejak barang diterima .
Untuk produk dengan cacat minor (yang masih dapat ditoleransi: tidak mengganggu penampilan atau fungsi secara keseluruhan) tidak dapat diretur.

FEEDBACK
Apabila ada layanan kami yang kurang memuaskan, Admin kami kurang ramah, atau lain sebagainya, anda dapat mengirimkan feedback anda ke care@lapartashop.com, supaya kami dapat meningkatkan pelayanan kami kepada anda dari waktu ke waktu :-)

JAM KERJA
ORDER/PEMESANAN
24 jam 7 hari seminggu.
Hari libur tetap bisa pesan.
TANYA JAWAB
Senin - Jumat, 9 pagi s/d 6 sore.
Sabtu, 9 pagi s/d 2 siang.
Di luar waktu diatas kami tetap online (slow response).


HUBUNGI KAMI
SMS/WA: 0857 3712 4819 (Tidak menerima telepon)
SMS: 0857 3712 4819 (Tidak menerima telepon)
BBM: 7DBCC364
Email: info@lapartashop.com
YM: win_winhoy
Twitter: lapartacart
Instagram: laparta.cart
Fanpage: Laparta Cart






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lapartashop.com Online shop Tas Melayani Dropship Resseler

0 komentar:

Posting Komentar