Blog Update Status Online

ini dia cara dapatkan uang dari aplikasi android yang terpercaya dan mudah



Anda punya handphone android kemudian akses internet setiap hari, berarti anda sudah punya modal untuk menjalankan peluang ini dan mendapatkan penghasilan tambahan hanya dari sebuah aplikasi android.

Ini bukan info hoax tentang penghasilan tambahan dari aplikasi android, karena sudah banyak yang merasakan pembayaran dari aplikasi android, jika anda masih ragu bisa temukan informasinya melalui googling, banyak artikel-artikel yang mengulas tentang aplikasi android ini.

ini dia cara dapatkan uang dari aplikasi android yang terpercaya dan mudah
Sumber Foto : techraju.com


Aplikasi android memberikan penghasilan, seputar pertanyaannya adalah bagaimana cara kerjanya, mudah atau sulit, gratis tidak, terus cara mendapatkan penghasilannya bagaimana, apakah benar terbukti memabayar komisinya, berikut ini ada ulasan tentang aplikasi android ini, oh sebelumnya aplikasi android yang dimaksud adalah whaff reward.

Apa itu whaff reward. berikut saya kutip dari sumbernya

Sebenarnya whaff reward itu apa ?
Whaff reward adalah sebuah aplikasi android, yang dibuat disistem memberikan imbalan kepada semua yang menggunakan aplikasi whaff reward

Uang yang didapatkan dari mana whaff kok bisa membayar memberikan imbalan ke semua pengguna aplikasi whaff reward ?

Whaff reward ini versi penjelasan saya adalah sebuah aplikasi market aplikasi android, atau agen iklan aplikasi android, banyak pengembang pemilik aplikasi yang menjadi sponsor beriklan di whaff reward, dapat saya menggambarkannya dalam sebuah siklus
Pemilik aplikasi - bersponsor di whaff reward - whaff reward dapat imbalan dari sponsor-uang tersebut sebagian di berikan sebagai imbalan kepada siapa yang menginstall aplikasi android melalui aplikasi android whaff - sponsor pun senang karena aplikasinya banyak dipasang para pengguna android.
Agar para pengguna aplikasi whaff reward ini tetap memasang di handphone android, whaff memberikan imbalan lagi.

Semoga dapat gambaran

Lalu bagaimana dan berapa penghasilan yang didapatkan ketika saya menggunakan aplikasi android ?

ada beberapa aktivitas dimana anda akan mendapatkan imbalan antara lain :
1. Download aplikasi Premium, di sini ditawarkan bagi pengguna aplikasi whaff reward yang menginstal aplikasi kemudian menggunakan untuk beberapa hari akan mendapatkan imbalan berupa dollar, untuk nilainya masing-masing sponsor berbeda.

2. Download aplikasi pick whaff, yang sama dengan nomor satu, anda bisa mendapatkan imbalan hanya dengan memang aplikasi android yang di tawarkan.

3. Absen kehadiran, ini sebuah penghargaan yang diberikan kepada para pengguna yang dengan setia menggunakan aplikasi android, setiap hari dengan mengklik kehadiran anda akan mendapatkan imbalan sebesar 0,001 USD

4. Imbalan lainnya seperti ada event dan undian lainnya.

Saya ingin mendaftar, step by stepnya bagaimana ?

Mudah sekali, sama seperti ketika pasang aplikasi lainnya, yaitu masuk ke playstore dan cari aplikasi whaff reward, untuk mempercepatnya gunakan search, maka akan muncul aplikasi android whaff reward anda klik dan pasang tunggu sampai proses selesai dan aplikasi terpasang di handphone android anda.

Setelah aplikasi android terpasang, anda bisa langsung memperoleh penghasilan jika anda login mengunakan facebook, sebelumnya di handphone android pasang aplikasi android anda, jadi nanti langsung tersambung.

Berikut caranya agar langsung mendapatkan bonus 0.30 dollar, buka aplikasi whaff reward, login dengan facebook (bagian pojok kanan terlihat ) anda klik login, nanti akan tersambung dengan facebook, anda pemeberitahuan biarkan aplikasi mengijinkan menggunakan profil facebook anda, lalu klik oke,

Setelah oke anda diharuskan memasukan kode, masukan kodenya adalah CB87933 masukan kode tersebut sebelumnya cek dulu setelah benar lanjutkan oke, dan lihat pada pojok atas imbalan anda sudah terkumpul 0.50 USD, lho kok segitu katanya 0.30 dollar perinciannya adalah, bonus user 0.30 bonus terimakasih karena sudah memasang aplikasi android whaff reward sebesar 0.20 jadi total 0.50.

Bagaimana saya mencairkan pembayaran tersebut.?
Untuk menerima pembayaran tersebut anda bisa klaim sesuai dengan pilihan pembayaran yang ditawarkan dari whaff reward ( lihat pada menu pembayaran ) apakah ditukar dengan hadiah, atau dicairkan uang, jika dicarikan uang saldo minimal anda harus 10 USD dan cari penarikannya menggunakan paypal, jika belum punya akun paypal anda bisa pinjam teman yang punya akun paypal atau kalau tidak buat sendiri gratis.

Bagaimana agar cepat mendapatkan dollar dari whaff reward ?
Cara cepatnya adalah dengan giat atau aktif mengikuti dan menjalankan penawaran-penawaran dari whaff reward, misalnya saja download aplikasi android dan penawaran-penawaran lain dengan nilai imbalan yang lumayan.

Sekian ulasan Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Aplikasi android whaff reward, semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari peluang buat mendapatkan penghasilan tambahan

Sumber : Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Aplikasi android whaff reward
http://cariuang-internet.blogspot.co.id/2015/10/cara-mendapatkan-penghasilan-tambahan.html

Simak juga berikutnya : aplikasi penghasil dollar selain whaff reward





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ini dia cara dapatkan uang dari aplikasi android yang terpercaya dan mudah

0 komentar:

Posting Komentar