Blog Update Status Online

Canggih Sekali Program Periklanan PPC google adsense



Hasil pengamatan coba menulisnya pada postingan kali ini, sebelumnya pernah membaca artikel blog tentang google adsense yang membahas tentang penayangan iklan google adsense, dimana iklan yang muncul ini berdasarkan dari aktivitas pengguna komputer. ternyata setelah saya amati benar juga canggih untuk sistem penayangan iklan google adsense.

Berikut sebagai gambaran, saya membuka toko online untuk membeli tirai magnetik, selang beberapa menit kemudian, ketika saya membuka blog, dimana di blog tersebut ada iklan adsense, iklan yang nampak di blog yang saya kunjungi tersebut berupa iklan produk tirai magnetik.

Canggih sekali program periklanan PPC google adsense, iklan yang muncul tidak asal tapi terprogram, contoh lain anda baru saja membuka facebook maka iklan adsense yang muncul iklan facebook. jadi kesimpulannya iklan yang muncul berdasarkan chace, atau riwayat penggunaan internet.

Dari kecanggihan ini, pantas saja meski biaya yang dikeluarkan untuk pasang iklan di adsense ini tidak sedikit, iklannya tetap ramai, banyak yang pasang, tiap hari berganti-ganti produk, karena disetting sedemikian rupa agar iklannya efektif.

Bagi anda advertiser ini bisa menjadi pertimbangan untuk memasang iklan di adsense, meski mahal tetapi efektif dan berkualitas. selanjutnya simak juga Ditolak Terus Daftar Google Adsense, Berikut Alternatif Pilihan





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Canggih Sekali Program Periklanan PPC google adsense

0 komentar:

Posting Komentar